Peta Indonesia dengan Lingkaran Merah

Peta Indonesia dengan Lingkaran Merah

Kota2 di Asia Tenggara yang pernah Gw datangi ……. bisa di lihat lingkaran merah yang ada di Peta tersebut. Alhamdulillah semua kota itu Gw datangi tanpa mengeluarkan uang dari kantong sendiri..

Terima Kasih ya Allah, telah memberikan nikmat untuk mengelilingi kota-kota di asia tenggara. Banyak Suka Duka untuk melewati itu semua……… butuh waktu sekitar 5 tahun baru bisa mengelilingi semua kota2 tersebut.

Adapun Nama-nama kotanya adalah sebagai berikut: [AREA JAWA]Jakarta, Bandung, Cilegon, Merak, Tegal, Brebes, Pemalang, Indramayu, Tuban, Cepu, Rembang, Semarang, Solo, Nganjuk, Probolinggo, Banyuwangi, Madura, Pamekasan, Kamal, Bangkalan, Blambangan, Situbondo, Jember, Lumajang, Malang, Jogyakarta, Tasik, Garut, Sukabumi, Canjur, Puncak,  Bogor, Tangerang, Kertosono, Bojonegoro, Purwakarta, Purwokerto, BatuRaden,[AREA SUMATRA]Medan, Binjai, Rantau Prapat, Danau Toba, Dumai, Jalur dari medan sampai Pekanbaru, Padang, Batam, Lampung, [AREA KALIMANTAN]Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Sangata, Takisung, Jalur dari Balikpapan sampai Banjarmasin [AREA SULAWESI]Makasar, Manado, Jalur dari Makasar sampai dengan Bulukumba, Bunaken Taman Laut. [AREA BALI] Denpasar, Gianyar, all over Bali area, Padang Bai, Tanah Lot, Kuta, Sanur…[AREA MALAYSIA] Trengganu,sepang, Genting Island, Kuala Lumpur, Perbatasan Thailand and Malaysia, Baharu, Johor [AREA SINGPAORE] Equinix, Changi Airport, Chai chee road, seluruh singapore dengan MRT sudah pernah jalan2 sendirian….