Metamorfosis diri……

Foto ini berlokasi di Masjid Nurul Ittihad yang ada di Komplek Puri Kartika, saat itu hari jumat di tahun 1990. di hari itu biasanya anak2 TK Islam Amali melakukan shalat berjamaah….. kapan, kenapa, dan siapa yang moto ini gw gatau pasti.. yang penting gw punya sejarah foto di saat gw umur 5 tahun….

Saat TK gw terkenal Cadel dan ga banyak omong… banyak yang  bilang gw calm…🙂, Semuanya di karenakan dulu gw pernah di suspect dokter ada penyakitnya dan ga akan sembuh. tapi dengan jalan Allah SWT saya masih dapat merasakan indahnya dunia sampai saat ini.. Alhamdulillah…

****************************************************

FOTO SDN SUDIMARA 14

Belum di liat-liat lagi nih..

****************************************************

FOTO SMPN 3 Tangerang

lagi di cari2 dulu….

****************************************************

2 Foto Di atas adalah Foto2 gw waktu di SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta… (Daan Mogot Km.11) foto sebelah kiri ada di lobby depan sekolah gw…. di bawahnya tertulis… Switching sebelah kanan gw Foto waktu di taman anggrek abis buka bersama2 anak2 switching… waktu itu pas banget gw ulang tahun….. gw orang ke dua dari kiri di barisan paling atas… yang pake baju item Hardrock Cafe……..

****************************************************

Foto Ini Foto setelah gw kerja 6 bulan… liat kurus euiii tapi ada satu kepuasan nih gw kaya gini… rambut gw udah ga botak 2 cm lagi..(peraturan di SMK telkom Rambut harus botak 2 Cm)…

ini juga kote terjauh yang pernah gw datengin pertama kali di Medan… tepatnya penangkaran buaya… banyak buaya yang lompat2…tapi liat fotonya lebih detail… senyum gw masih khas eui…

Berat = 58 Kg, Tinggi = 168 Cm

****************************************************

Foto yang tampak sebelah kanan gw adalah foto di bulan Juni….. foto ini ada di puncak tepatnya di hotel seruni…. belakang gw kolam renang yang bagus kalo malam lampu2nya weidih indah banget kalo lagi pacaran suasananya…. indah n romantis…. Foto ini gw udah gemuk….. agak sedikit gemuk…. :))

Berat = 72 Kg, Tinggi = 174 Cm

****************************************************

Foto Ini adalah pada saat gw gondrong abis….. terakhir yang gw inget gw punya rambut paling panjang ampe setengah punggung… setelah itu gw potong soalnya ga pernah bisa tidur pules…. gatel banget….(maklum belom ada yang ngurusin…) gw gondrong kaya gini karena gw mau membalas dendam botak selama 3 tahun berturut2,,, Dulu Mantan Pacar gw….(yang sekarang jadi bini gw…) bilang kalo gw gondrong kaya OMnya si doel di film si Doel Anak Sekolahan……. :((

****************************************************