semua keberuntungan datangnya dari Allah SWT…..
tapi memang alhamdulillah, setelah menikah kita jadi punya keberuntungan2 yang tidak kita duga…..
dulu sebelum menikah, gw ga pernah percaya kalo setelah menikah itu nantinya rejeki kita ada aja….
ternyata omongan orang2 dulu itu bener adanya….karena rejeki gw di tambahin rejeki istri gw jadi rejeki yang di kasih dari Allah SWT itu ada 2….. kata orang2 sich gitu….
keberuntungan di mulai dari gw keluar kota ke bandung & banjarmasin…… (sekalian bisa sambil liburan bawa istri…) itung2 ada kerjaan dari kantor…. terus di terusin lagi di kasih training ke eropa..,,, eh yang terakhir gw dapet Lenovo s10 karena poin gw banyak……
ini semua merupakan rejeki yang di turunkan dari Allah SWT kepada gw…..
tapi bener sebelum gw menikah gw ga pernah dapet doorprize kalo ada acara kantor gw….. mudah2an setelah menikah gw bisa dapet doorprize dari kantor gw……. hahahahaha….(ngarep….banget nih…)

keep spirit…

Regards,

Tri & Istri….

http://www.facebook.com/note.php?note_id=102928254616