Makasi banget ya untuk semuanya yang udeh pada ngedukung nih acara pernikahan gw mulai dari keluarga gw, keluarga risa, dan temen2 yang udeh ngedukung acara ini,,, acaranya bagus banget nih.. apalagi kalo pada dateng dari acara khatam quran bini aye (suaranya cuy merdu banget dah….), paginya nih tanggal 28 akadnya tuh bagus banget dah acaranya dari gw mulai turun dari iring2an rentetan petasan teko ga berhenti2 ampe gw di depan rumahnye die dari rumahnye di iringin menuju ke arah masjid AL-IBADAH (tempat akadnye)..,,, udah gitu ada MCnya dah nih yang mulai bawain acara khotbah gitu dah,, setelah itu acaranye masuk ke acara palang pintu (nih acara dimana penganten pria harus minta izin ama jawara di kampungnye penganten cewek) di acara itu di selipin pantun2an yang bikin ketawa abis.,setelah itu baru dah yang bikin deg2an lagi acara akad nikah yang pastinye ada beberapa kata yang udah gw apalin dari 2 minggu yang lalu di kasi ama bokapnya kaka ipar gw yang bunyinye “Saya terima……………….TUNAI” tuh kata2 mesti di apalin dalem2 sebelum nikah takut keselip atau salah (saran nih bagi yang beloman) sebelom itu di ucap gw di temuin ama calon istri gw,, ampe pangling gw ngeliatnya (cakep banget dah intinya) detik demi detik menit demi menit akhirnya ijab qabulnya terucap juga dengan ucapan dari para saksi yang bilang “SAH” “SAH” “SAH” Alhamdulillah dalam ati gw…akhirnya selesai juga nih ijab qabulnya..,,setelah itu biasa acarenya di lanjutin ke pembacaan janji2 nikah dengan di hadirin ama banyak saksi.,,, setelah semua itu selesai gw n istri gw berjalan menuju ke tempat resepsi yang ga jauh dari masjid…(persis di sebelah masjid) ….,, di tempat resepsi itulah acara sungkeman ama orang tua di lakukan,,, setelah itu gw n binii gw duduk di pelaminan sembari mendengarkan lagu2 dari ORTUng setempat..,,, acara itu berjalan sesuai dengan harapan..,, moga2 untuk yang belum bisa nyusul nih kaya gw ama bini gw…. keep spirit….

Surat Alam Nasyrah [94] (Bukankah Telah kami Lapangkan) ayat 6:
“Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan”

http://www.dudung.net/quran-online/indonesia/94