Semua orang pasti tau apa itu hotel atau motel dna mungkin juga sudah banyak yang bosan melihat bentuk-bentuk hotel yang biasanya hanya berbentuk gedung mewah yang menjulang tinggi ke atas. Oleh sebab itu banyak yang ingin mencari sensasi baru untuk menginap di hotel-hotel yang mempunyai bentuk dan lokasi yang unik. Hotel-hotel di pusat kota dan berbaur dengan keramaian dan rumah penduduk sudah mulai ditinggalkan orang kecuali untuk keperluan bisins.
Di bawah ini adalah 12 hotel-hotel terunik di dunia

1. Hotel terapung di Swedia

Di hotel ini, para tamu bisa bekerja dan bersosialisasi dengan keadaan lingkungan yang sangat unik. Para tamu bisa menikmati makanan dan minuman enak serta tidur sambil menikmati merdunya suara deru ombak

2. Sand Hotel di inggris

Hotel dari pasir pertama di dunia terdapat di pantai Weymouth di Dorset, Inggris

3. Jungle Hotel di Mexico

Berbentuk seperti hurf V, Jungle Hotel ini membuat suasana seperti di hutan dan terletak di desa nelayan di Yelapa Yelapa di Mexico.

4. Capsule Hotel di Jepang

Bentuk hotel ini tidur di dalam kamar yang diblok untuk merasakan sensasi seperti tidur didalam kotak.

5. Survival Pod Hotel di belanda

Kapsul hote,letaknya diatas air terletak di Amsterdam, Belanda.

6. Cave Hotel di Turkey

HOtel didalam gua ini menciptakan atmosfir yang unik dengan penampilannya yang eksotik.

7. Airplane Hotel di swedia

Hotel ini dibangun benaran diatas sebuah pesawat jet jumbo.

8. Treehouse Hotel in India

Terletak di Mudumalai Wildlife Sanctuary, India, yang menawarkan pengalaman tidur di alam liar. Bagi yang suka berpetualang, hotel ini cocok sekali untuk mereka.

9. Prison Hotel di jerman

Mantan warga Jerman yang pernah masuk penjara membangun sebuah hotel yang memberikan atmosfir seperti hidup didalam sebuah penjara. Unik ya.

10. Underwater Hotel in Fiji

Hotel dibawah laut yang pertama di dunia berada di pulau pribadi di pulau Fiji. Hotel ini menawarkan akomodasi yang mewah dan petualangan dibawah laut yang sangat menarik.

11. Drain Pipe Hotel di Austria

Hotel ini dibangun diatas pipa-pipa benaran dan memberikan sensasi yang unik ke para tamunya.

12. ICE HOTEL di Canada

Hotel sangat unik ini menawarkan sensasi seperti di dalam igloo, rumah-rumah orang ekskimo. Hotel ini di dalamnya semuanya es, jadi harus benar-benar orang yang tahan dingin kali ya baru bisa nginap di dalamnya.