Ada yang pernah ngalamin kaya yang di alamin babeh gw ga?, mobilnya Babeh ampe rusak ga jalan, distarter kg mau nyemprot bensinnye, pas di periksa ternyata fuel pumpnya yg rusak, nah pas berbarengan sm itu korbannya banyak, ada lagi tuh orang2 yg punya penderitaan yg sama. Usut punya usut ini disebabin sm kualitas bensin skrg yg gk bagus. tp apakah ini caranya spy kita beli pert***/sh***/petr***/dll?
setelah gw tanyain sama petugas pom bensin, petugasnya bilang bensin itu kesalahan petugas, tidak melakukan pengetesan bensinnya murni atau ga (infonya ada pengetesan sebelum pengisian yang mendeteksi kalo bensin itu tercampur atau murni -katanya sich). biasanya yang terkena dampaknya orang2 yang mengisi bensin di sembarang tempat, katanya kalo mobil yang kena dampaknya ngisi di satu tempat aja dia bisa ngeblem bahwa masalahnya ada di tempat itu. dia ngeyakinin bahwa ngisi premium di tempatnya ga akan kena dampaknya. biasanya kalo petugas ngirim bensinnya malam2 ga di tes lagi langsung asal isi aja. tapi ya kita lihat aja gmana kelanjutan dari ini.. mudah-mudahan ada solusinya. mahal juga eui barang yang di bawah ini…..

kira2 gambarnya fuel pumpnya kaya gini: