Hari ini adalah hari pertama saya masuk kantor di minggu ini di karenakan kondisi badan yang kurang memungkinkan untuk bekerja.  pagi sekali saya bangun di karenakan takut kena macet.. maklum kondisi jakarta yang sekarang ini sedang banyak kemacetan di setiap area… pagi ini saya akan mengantarkan anak dan istri saya ke rumah mertua, biasanya di daerah saya tinggal jika berjalan kurang dari jam 6 pagi bisa sampai ke rumah mertua sekitar 20 menit,,, tapi kalo setelah jam 6 pagi bisa sampai jam 8an.. padahal jarak tempuhnya cuma 8 kilometer tapi macetnya bikin pusing kepala….

sesampainya di rumah mertua saya langsung berangkat ke kantor,,,, dari rumah mertua ke kantor hanya butuh waktu 30 menit lewat jalan tikus (motong jalan lewat kemang timur –> pondok karya –> mampang –> tendean –> pancoran ) …. belum sampai ke pondok karya ada kemacetan karena di pertigaan kemang timur …. yang biasanya cuma 5 menit nyampe pondok karya ini bisa sampe 30 menitan… nah kejadian yang memalukan adalah pada macet tersebut saya mendengarkan lagu “lady gaga” yang judulnya alejandro… di genFM….  gatau kenapa tiba2 aja tertidur pulas… sampai2 kendaraan di belakang saya mengklakson  ,,,,, saya juga masih belum terbangun akhirnya tuh orang keluar dari mobilnya sambil ketok2 jendela… “oi bangun… kalo tidur dirumah jangan di jalanan macet oiii”  ,,,, akhirnya dengan cueknya gw langsung jalan aja tanpa ngemeng2 lagi…  malu banget gw…. tapi ya cuek aja… ga ada yang kenal gw ini… hehehehe…🙂 …. dalem hati gw bilang,,,, ga bakalan ini kejadian terulang lagi… mudah2an gw bisa atasin ke depannya untuk tidur di jalan…. biarpun dulu sebenernya pernah kejadian ampe2 gw nabrak tiang telepon…. ya allah, mudah2an semua masalah dan penyakit yang ada dalam diri gw di hilangkan dan di kasih jalan keluarnya…. jangan sampe gw tertidur lagi cuma gara2 puyeng banyak masalah… ….. gw bersyukur banget dengan keadaan gw sekarang… masih di beri kesempatan untuk berusaha dan berdoa…. mudah2an gw selalu di ingetin sama Allah SWT kalo gw berbuat salah.

pesen untuk yang lain,,

” kalo lagi suntuk ato banyak masalah jangan pernah lupa bersyukur sama Allah SWT, karena dengan berusaha dan berdoa kita bisa ngatasin semuanya…. dan juga jangan pernah ketiduran di kemacetan bisa di teriakin orang sekampung….”

“When trouble comes, find a way out and always pray to Allah”