Pada minggu ini, tepatnya hari selasa dan rabu (6-7 Nov 2012). Keluarga Besar kita melakukan liburan bersama di Villa Resort Jambuluwuk – Ciawi. sebenarnya kita berencana pada hari sabtu dan minggu (weekend), akan tetapi di karenakan padatnya daerah Ciawi (Puncak)…. maka kita merubah menjadi hari selasa dan rabu dengan konsekuensi mengurangi jatah cuti tahunan :(  , plan yang kita rencanakan berjalan dengan sukses dan lancar..  biarpun ada sedikit keterlambatan dari abang-abang yang agak sedikit ngaret…  selasa pagi kita semua bersiap-siap untuk meluncur ke arah Ciawi,,, segala persiapan sudah di matangkan, mulai dari Makanan, Bola, Baju Renang, Raket, Kado, dll. di karenakan saya dari ciganjur maka saya sudah jalan dari jam 6 pagi… menghindari kemacetan daerah Kampung Kandang dan ragunan yang bisa bikin pala cenat cenut….🙂 .

Kita berangkat dari Rumah Babeh pukul 8 pagi… suasana jalanan masih sepi tanpa ada kemacetan… semua sudah siap… tidak lupa kantong plastik di setiap mobil jikalau ada yang tidak siap dengan perjalanan jauh…  konvoi 3 mobil dengan total penumpang mencapai 17 orang… dengan rincian Babeh, Mama, Dias Family, Dedi Family, Tri Family, Boy Emi, Boy Randi, Boy Aldi , Uthie, beserta Cucu2 Babeh…. Bunga, Reyfa, Messi, Queenes and Ramiro….

tidak sampai 2 Jam kita sudah sampai di tujuan… di Jalan Raya Tapos – Ciawi.

sampai di sana kita tidak lupa menyempatkan diri untuk menikmati… udara yang sejuk dan juga… pemandangan yang bagus….

Pasukan Hijau dari sebelah kiri ke kanan
Risa, Silver, Messi, Uthie, Bunga, Aldi, Babeh, Niela, Ramiro, Mama, Emi, Tri, Randi, Queen, Reyfa, Dias,Dedi

Setelah itu kita langsung menuju ke kamar masing-masing…. tidak lama kemudian kita langsung berenang di kolam depan Villa Jakarta…

 

sore harinya,,, kita semua hanya di dalam Resort… di karenakan cuaca tidak mendukung… hujan besar dari sore menjelang malam…. jika dari perencanaan awal,,, sore ini kita akan survey ke beberapa tempat atau fasilitas yang ada di Resort Tersebut… info dari website ada Outbound, Kolam Pancing, ATV, Taman Bermain, Tenis Meja, Biliar, Karaoke, dll…

Tapi akhirnya ada PES2013 yang menyelamatkan kita dari kebosanan… di buatlah Jambuluwuk Cup…yang di ikuti hanya 4 orang,,, Tri (Real Madrid & PSG), Dias (Muenchen&Man City), Dedi (Inter&MU) & Aldi (Barca&Chelsea)… juaranya adalah PSG dengan Ibrahimovic….

malam harinya…. kita bermain tukar kado.

 

Ternyata kado yang di siapkan bermacam2 isinya… ada duit 20 rebu, Sendal jepit, Kaos dalam, Celana Dalam, Handuk Kecil, Baju, Celana, dll..

Kiri Atas : Keluarga Boy Dias (Dias+Silver = Bunga & Queenes )

Kiri Bawah : Keluarga Boy Dedi (Dedi+Niela = Reyfa & Ramiro)

Kanan : Keluarga Boy Tri (Tri+Risa = Messi)

Indahnya Kebersamaan…….
Mudah-mudahan bisa berlanjut untuk tahun2 berikutnya….