Ding.. Ding.. Ding..
Bunyi Hp yg lupa di silent… Ternyata eh ternyata yg mengirim si gendut Uthie… Dalam pesannya berbunyi… Ka i… Tolongin di cek dong latihan uti buat besok ujian bahasa inggris…
Dalam hati,,,  mantep nih emang si endut yg sudah tumbuh besar… Semangat belajarnya ampe malem gini… Jam 22.30… Hahahaha…
Balik lagi ke pokok permasalaahannya… Yg dia tanya cuma perubahan kalimat dalam tenses….
Pelajaran smp sekarang tensesnya udah berbelit-belit… Ampe2 anak muridnya bingung… Ga nyalahin sekolah juga sich tapi kadang2 muridnya jg ga merhatiin…
Gw ajak dech tuh dia diskus… Eh ternyata dia udah ngerti tapi kadang masih kurang teliti… Mengenai kata waktu n tambahan es/s or was/were…. Ada juga sich kesalahan kata kerjanya… Write jadi writed… Padahal harus wrote… Tapi… Ok lah..  Niat nya belajar tinggi banget..  Salut gw.. Dulu waktu gw… Besok ujian… Malemnya gw tidur… Pas di bisnis baru kebet2nya cuma buat inget2an aja.. Selepas itu pasrah di kelas dech… Bisa jawab syukur ga bisa jawab ya wassalam.. Tapi alhamdulillah sich… Sepanjang pelajaran masih berhubungan dengan itungan, logik n algoritma n saudara2nya… Aye masih bisa ngikutin….

Akhirnya burung yg ada di jam dinding rumah gw udah keluar2 sebelas kali… Tanda dia udah ampir kliyengan..  Biarpun masih ada tugas berat lg satu jam lagi…

Uthie pun udah bisa mengerjakan… Dan dia mau mencobanya sendiri….

Keep Spirit!!!!
I’m proud to you and good luck…..