image

Cognition & intelect hanya ada di sekolah
Inilah yang seharusnya di berikan pada anak kita pada umur >7 tahun..
Jika di bawah < 7 tahun maka kita harus menyekolahkan anak kita di sekolah yang memberikan stimulasi kepada anak untuk mengembangkan semua aspek selain cognition dan intelect.
Selain itu kita juga di haruskan menstimulasi anak kita mulai di dalam kandungan seperti halnya membacakan ayat-ayat suci Al-Quran, karena pada saat di dalam kandungan. Calon bayi di dalam rahim dengan kandungan air ketuban di dalamnya, dia bisa mendengarkan secara langsung suara ibunya, sehingga auditory sensornya sudah di rangsang…

Berdasarkan penelitian saat ini banyak anak2 yang begitu susah untuk calistung, hal itu di sebabkan oleh proses kelahiran caesar, karena pada saat proses itu bayi terlahir tidak melalui alami seperti proses melahirkan normal.

image

Gambar di atas menunjukan bayi terlahir normal melalui kemaluan seorang ibu yg mana punggung bayi tersebut melewati tulang putih. Pada proses tersebut bayi tersebut secara alami di aktifkan syaraf pada seorang anak.
Syaraf yang berhubungan dengan proses calistung nantinya.

image

Saraf C6 berhubungan dengan jari jempol terhubung dengan otot di siku kemudian lanjut ke bahu dari bahu di teruskan ke otak dan sebaliknya..
Saraf C7 berhubungan dengan jari telunjuk dan tengah, hal ini paling banyak hubungan dengan proses menulis
sama seperti C6 utk proses ke arah otak di tunjukkan dengan warna merah
Saraf C8 berhubungan dengan jari manis dan kelingking, sama seperti C6 utk proses ke arah otak di tunjukkan dengan warna hijau
Jika pada proses caesar maka harus di aktifkan dengan cara pijatan pada syaraf tersebut bisa di lihat video youtube zwitsal
pijat bayi

Untuk membuktikan dan mengetes kemampuan saraf C6,C7 dan C8
Bisa dengan cara menempelkan semua jari kanan dengan jari kiri.
Kemudian buka jari satu persatu. Kemudian buka jari per 2 item misal jempol & kelingking, manis & telunjuk.
Pada saat itu ada saat kita bingung untuk berpikir dan berhenti sejenak itu di sebabkan oleh kurang terlatihnya otak dan jg saraf2 tersebut..