Obrolan ringan dua karyawan berbeda perusahaan telekomunikasi yang sama2 berasal dari eropa di sebuah warung kopi…

Perusahaan tempat karyawan pertama sebentar lagi akan membeli perusahaan tempat karyawan kedua bekerja… Katanya untuk memperluas pasar… Sekaligus bersaing dengan perusahaan dari asia..

Karyawan pertama bernama Niko dan karyawan kedua bernama Aldo..

Niko : enak yo kalo kerja di tempatmu.. trainingnya ke eropa…
Aldo : ga bro.. skrg trainingnya di china.. pabriknya dah pindah… Bukannya lu yg lebih keren,, kalo ga salah masih sekitaran eropa?
Niko : yoyoi di tempat asalnya… Finlan…
Aldo : mantap… Tar ajak2 ya…
Niko : Sip… Tar kalo dah resmi di beli ya… Langsung di kirim ke sana…
Aldo : serius loh…
Niko : ya serius… Mau tiap hari juga bisa ke sana….
Aldo : muka keheranan…
Niko : jangan seneng dulu loh… FINLAN itu kalo di kita FINdah LANtai……. Hahahahhahaa..tempat trainingnya di lantai lain .. lantai 11… Wkwkwkwkwkwk..